Minggu, 25 Maret 2012

Nge-blog dapet PULSA??? cuma @pojoktweet yang bisa begitu ...

Kalo postingan gue sebelumnya ngebahas tentang 'achievment' yang pernah gue raih,
nah sekarang gue mau share yg gak kalah serunya sama kuis-kuis tersebut!

coba deh liat hp, terus check pulsa..
Gak punya pulsa? Ngecheck pulsa hp meringis saking sekaratnya??
 itu duluuu ....
Sekarang, ada trend baru dengan nge-blog tentang pojokpulsa kamu bisa dapet pulsa!

Yupz,


 "apa sih pojokpulsa?"
       "mang harus nulis tentang apa?"
"ribet gak?"

Tenang aja ...
kamu gak perlu nulis yang ribet-ribet.
Dan yang pasti bahan udah disediain sama pihak penyelenggara.
Namun, gimana caranya kamu bisa "meng-create" jadi tulisan yang menarik.


Berikut Terms And Condition yang harus diikuti guys ^^

  • Blog berumur minimal 3 bulan dan mempunyai postingan minimal 10 buah.
  • -Minimal 300 kata dan konten harus original, tidak kopi paste. (harus benar-benar kamu yg nulis, bukan contekan^^)
  • -Minimal 3x memuat kata Pojok Pulsa  di dalam postingan. (maksudnya, dalam tulisan kamu, harus ada kata  Pojok Pulsa nya ..)
  • -Bukan blog adult, judi dan sejenisnya (maksudnya, itu harus blog pribadi kamu yaa^^)

Tuh kan gampang kannn ..
kalopun kamu ga bisa nge-blog,
kamu bisa follow twitter Pojok Pulsa @pojoktweet
"Kenapa?"

Karena, di twitternya pun sering ngadain kuis.
Dan kuisnya pun gak susah ^^
Bisa disearch juga di googl untuk setiap pertanyaan yang ada.
"Hadiahnya?"
Lumayann lahhh~

daripada gak jelas ngetweet ini itu, mending ikut kuis ... 

So, tunggu apalagi???

^^








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar