Jumat, 09 Desember 2011

hey ... its saturday ...



menanggapi berita Headline News tadi pagi,  tentang gosip Angelina Sondakh yang lumayan menggetarkan hati Umi saya.
Kisah cinta Angelina dengan salah satu penyidik KPK.

yeahh.. my mom very Love her. lets talk about Anggi's husband. alm. Adjie Massaid.

Umi kagum banget atas ketegaran Anggi ngadepin itu semua. 
mulai dari meninggalnya sang suami yang umur pernikahan mereka pun belum sampe 3tahun. lalu dilanjut dengan tuduhan korupsi Nazaruddin terkait dengan korupsi wisma atlet, dan terakhir yah itu tadi kisah cinta baru Anggi dengan salah satu penyidik KPK 

(apal bgt dah saya soal gosip ini -____- dont ask me why)

Nah, berhubung kita( saya and Mom) nonton gosip yang ada Presenternya, jadi bikin saya ingat kemarin temen ada yang cerita tentang presenter-presenter tersebut.

kata-katanya sihh, kata dia lho, beneran bukan saya *takut tertuduh*
temen said kalo presenter-presenter wanitanya, kalo mau panjang kontraknya harus mau tidur ama salah satu orang berpengaruh di Stasiun TV tersebut. 
saya kasih inisial WT aja biar gampang... *bukan inisial sebenarnya lhooo.. beneran dah bukan yang suka wara wiri di twitter, BUKAN!* 

jadi lanjut ke WT itu, dulu ada yang pernah nge.ekspos si WT- walo dia salah satu orang yang berpengaruh di stasiun TV tersebut dan dia juga bukan orang yang tentunya berada di kalangan bawah. and Everybody Knew him. 
(dan saya yakin orang-orang di stasiun TV tersebut pasti udah tau tentang gosip itu),- isti sah dari WT tinggalnya ngontrak???
hellooww ... saya yakin hal yang mudah bagi WT membeli rumah yang miliaran.

dan ini merupakan kejanggalan aja buat saya.
Lalu Mom menumpahkan wejangannya.

"Makanya teh, cari suami tuh rada-rada susah and gampang".
"bisa aja WT beli rumah, tapi tentunya lelaki macam itu yang ngabisin uangnya buat kencan and jajan di luar"

whoossaaahhh ....semacam kengerian tersendiri, gak terbayang kisah-kisah di sinetron bakal terjadi di kehidupan nyata dan amit-amit di kehidupan saya!

ITS BIG NO !!!

and saya yakin dan amat meyakini, bahwa akhir dari sebuah pernikahan adalah yang bisa membawa kita ke surga kelak.
dan saya pun ga akan punya ambisi untuk selain itu.

its become awarness for my self. ga mau kan kalo separuh hidup kamu dihabisin dengan orang yang salah???

its also make me wanna become a good woman for get a good man.

COME ON girls, apalagi untuk yang muslimah ... mulai berbenah yukk ??

Bismillah for everything ^___^ 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar