Minggu, 11 Desember 2011

semester 3 ini makin ga jelas juntrungannya.

ambisi awal ketika masuk dunia perkuliahan, dulu penuh dengan cerita-cerita silau atas nama 'eksis di organisasi-organisasi mahasiswa'

yuppp ... entah kenapa, ambisi itu mulai terkikis, mulai desperate dan idealisme itupun lenyap.

semacam titik jenuh pada dunia organisasi yang harus dimiliki orang-orang(yang dulu saya pikir) punya loyalitas tinggi terhadap kepentingan orang banyak, namun semakin dijalanin dan semakin diikuti ternyata ga sedikit juga orang-orang yang punya kepentingan lain untuk dirinya sendiri.

ini bikin saya jadi rada jengah dan yupp bosan!

dan ini juga yang bikin saya ga se-total dulu.
saya pikir toh buat apa juga???

walau saya ga akan munafik atau menampik, betapa banyak keuntungan dan pelajaran yang saya bisa ambil. Thaks a lot for that.

Tapi .. untuk sekarang, inilah mungkin sisi lain dari saya.
yang pasti sekarang, mulai konsentrasi kepada perkuliahan namun tetap punya kontribusi walau sedikit di dunia-dunia 'itu'.
Munkin itu yang terbaik juga buat saya sekarang.

ini pendapat saya, NO OFFENSE ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar