Rabu, 25 Januari 2012

BAD HABBIT? OR GOOD HABBIT ??

sesuai judul di atas, sempet kepikiran ini tuh bad habbit gue atau malah good habit

lemme tell the cronology ...
gue tipikal orang yang selalu latah dalam hal apapun. APAPUN , EVERYTHING, *gue capslock biar dramatis*
but, ini bukan masalah latah yang lazimnya latah, ketika orang ngagetin eh keluarlah kata-kata tak terduga. Bukan itu yaa ..

ini tuh latah dalam hal ngejalanin kehidupan #apasih

bermula dari salah satu bisnis MLM temen gue, saking pengennya gue join, ampe kebawa  mimpi !
ini gue ga lebay yaa ... tapi emang ampe kebawa mimpi. whoosaahhhh ...
semacam obsesi and sisi ambisius gue yang meledak-ledak.
bayangan gue tentang bisnis itu emang kaya kejauhan, jauh bgt! gue udah mikir yang enak-enaknya aja tanpa tau kapasitas gue.
Yups, kalo kata nyokap alias umi gue, bisnis yang kaya kurang cocok aja.
dan bukan tanpa maksud mengkerdilkan kapasitas gw,
ENGGA!

tapi yahh.. gitu dahh.
MLM itu bagus bgt, baik, prospek ke depannya juga cerah,
tp ada beberapa pertimbangan aja dalam hal ini ga bisa gw tulis. ^__^


and then, lanjut lagi kelatahan gw yg terbaru sodara-sodara ..
gw lagi pengen BGT ke JERMAN !!!
dan mungkin gw-nya yg lebay, kali ini gw ampe ngigo-ngigo 
teriak dalam tidur, Jerman-Jerman kesini donggg!
#makinAbsurd 
-__________-

berawal dr account twitter seseorang yg emang udah ada planning ke Jerman,
trus dilanjut dengan tulisan di blog dia yg menjelaskan gimana proses ke Jerman tsb.
tp dianya mah cuma mau homestay, lum kuliah.
dia banyak nulis gmana perjuangan cari orangtua asuh,
gimana les bahasa Jerman di institute Goethe,
gimana perhelatan akbar dengan kedutaan buat dapet visa,
trus shopping baju-baju untuk musim dingin.

waaahhhhhhh ...
berasa kena dah tuh spirit ntu orang!
tapi...
tapi...
tapi...

ketauan juga kok berapa biaya yg harus keluar -_____-
trus, untuk kelatahan yg satu ini, bakal jadi obsesi gw untuk ambil S2 nanti.
untuk sekarang gw mau konsentrasi ama kuliah di sini.
*semoga tak sekedar angankuuuu *

yahh it tadi kelatahan-kelatahan gw ... entah positiv atau negativ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar