Jumat, 27 Januari 2012

A HALF OF CENTURY ^__^

abah lagi di pulau bidadari

 abah lagi di air terjun mana yaa... gw kurang tau. hehe



kemarin, tanggal 27 Januari 2012 menjadi Big Day-nya my family,
coz what ??
yeahhh ... Abah birthday !!! ^__^
ga nyangka, udah setengah abad umur abah.
it sounds gigantic, a half of century !

kaya lebay emang,

"kenapa ga 50 aja sihh"
"karena biar gw semakin menyadari bahwa umur abah udah sangat tua"
"kan kesannya jadi makin tua"
"yahh justru itu, biar gw makin mawas diri dalam melangkah"

tadi malem, gw, umi, 2 adek gw buat surprise party kecil-kecilan.
ga seberapa sihh ,,, malah terkesan sederhana bgt. :)
tapiii ..
ekspresi kebahagiaan abah ga bisa diboongin ..
sepulang ngaji di masjid, jam 9-an kita sekongkol ngerjain abah.
matiin lampu rumah and then ..

here we are .. !!!




abah got him own cake !! and got wishing from us ...

^____^

Saengil chukhahamnida
sanah helwah
tanjoubi omedeto
happy birthday
joyeux anniversaire
doa buat abahku yg tiada duanya ...

semoga di umur abah yg ke setengah abad ini,
abah senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT
dilimpahkan rizkinya
diberkahi umurnya
diberi kesabaran dalam menghadpi segala cobaan yg ada.
amiiiiinnn ...

*we love you so much abah*


tertanda :
your only one daughter ..






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar