Rabu, 25 Januari 2012

too long holiday ...

heran ama kampus gue, sekalinya liburan yah lamaaa amet.
tapi giliran ga libur lama, puyeng juga. muahemueumuaheu
#mentalMahasiswa #mentalPelajar

yg bikin kesel tuh yaa, kalo liburan gini, 
ga jelas mau ngapain.
emang sih, sebagai mahasiswa harusnya bisa manfaatin nih libur yg ampe 1bulan lebih jd lebih berarti. 
rencana udah banyak,,banyaaakkkk bgt!
dari mulai magang, jalan-jalan ke rumah sodara, jalan-jalan ke luar kota, ngajar privat, dan keluar angkasa(yg terakhir boong yaa pemirsaaaa)

tapi ternyata, takdir kali yaa...
liburan kali ini mesti  and tetep jadi nanny/baby sitter.

ga jadi masalah sihh , cuma yahh planning yg sekian td udah gw sebutin ga tercapai semua.. #nangisDiPojokan 
si abah teh lagi puyeng mikirin bayaran semster kuliah buat gw and adek gw,,
yah.. as his nice daughter, gw ngerti bgt ko.
#smileeeeeNayaaaa

oia, ni anak asuhan gw, namanya Maryam Syakeela,
panggilannya Marsya ..


she's damn cute, rite???

ini bocah yg tiap hari ngisi hari-hari gw. #lebeh hahahhah
itung-itung buat jd latihan gw bisa jd ibu yg baik kelak *mikir*

muahemuhemuaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar