Sabtu, 21 Januari 2012

my Daddy's inspiration

pagi tadi ada berita di infotainment tenang pernikahan Ussy and Andika.
si Abah teh iseng bgt yaa nonton gituan. haha
terus di acara tersebut banyak komentar tentang 
betapa humble-nya pasangan tsb ke tamu undangan..
 
and then abah said:
abah : " teh liat deh, abah pengen kalo bikin acara pernikahan kmu nanti konsepnya bukan raja and ratu sehari."
gue: "maksudnya Bah?"
abah: "y teh, abah kurang suka yaa konsep yg kaya gitu"
gue:" mang konsep yg kaya gimana?"
abah: " y teh, masa yaa kesannya pengantin sombong bgt, para tamu yg nyamperin ke altar"
gue: "bukannya udah lazim yaa"
abah :"y, abah punya konsep baru"

yah inti dari obrolan panjang si abah teh, pingin kalo gue nikah someday,
konsepnya bukan pengantin duduk manis terus para tamu yg ke altar,
tapi abah bilang mau bikin konsep meja-meja tamu yg banyak,
and then pengante yg nyamperin tamu-tamu,
yah sapa-sapa lah walo bentar juga,
buat orang semcem gue, tentu tamu ga nyampe ribuan,
jadi biar penganten juga hangat ke para tamu.


ok,, i see abah :)

ini bakal gue simpen buat arsip, biar calon suami tau. hahaha




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar